Kamis, 02 September 2010

dyva first post :D

* tet tot tet tot teeet *
nina is in the house yooooo!!
hai hai. kalo kata orang jadul kan " tak kenal maka tak sayang ". JADI di postingan pertama ini gw bakal lebih memperkenalkan diri ajaa yaaa, hehe. 

okay gw mulai yaa...
14 tahun yang lalu telah lahirlah seorang anak perempuan yang lucu ke dunia ini dengan sehat dan selamat... ehhh tunggu2 ini kenapa jadi kayak dongeng yakk, pake bahasa biasa aja deh. 
nama lengkap gw itu NINDYA MEIDYVA USUMAN , di inget tuh tulisannya, soalnya nama gw kadang malah ada yang nulis jadi NINDYA MEIDYNA USMAN , ato sejenis itu lah --" . nama panggilan ane NINA , yang mau manggil NINA BOBO silahkan, tapi resiko tanggung sendiri ya, kalo tiba2 ada gw di dalem mimpi lo lo pade *just kidding .
Nindya M.U was born in Sleman, May 21th 1996. my hobby is reading, tweeting, and listening music *sebenernya sih juga suka renang, tapi sekarang udah jarang :( * .
sekarang saya bersekolah diii SMP N 5 DEPOK JOGJAKARTA, yang mana saya telah duduk di kelas 9, puncak ke-stressannya ya sekarang ini *enggak deng*  

This is one thing about me *you must know*  Nindya is the girl who always support and love JUSTIN BIEBER and PETRA SIHOMBING :D

thats all about me..
kalo pada suka ya syukur, yang gak suka gw doain kecemplung sumur, hahaha bercanda lhoo

Follow my twitter, @nina_dyva . just tweet me and  i will follow you back :) [must be follow me first] 
and
Add my facebook here

thanks for the time,
cya :D ~ dyva's land owner
 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar